Wenger: Kontrak Walcott Tak Perlu Buru-buru

Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan Theo Walcott hat-trick dalam kemenangan 7-3 atas Newcastle belum mempercepat keinginannya untuk memperpanjang kontraknya.
Pembicaraan antara Arsenal dan Walcott telah berlangsung untuk sebagian besar musim dengan kesepakatan 23 tahun itu diatur untuk menjalankan keluar pada akhir kampanye.
Inggris sayap-cum-striker telah mencetak 10 gol dalam 10 mulai untuk Arsenal sejak mengasumsikan peran yang lebih sentral dan bebas untuk berbicara dengan klub lain mulai pekan depan saat jendela transfer Januari dibuka pada Selasa.
Tapi meskipun perannya dibintangi di Stadion Emirates, Wenger mengatakan perundingan tidak akan berubah sebagai akibat dari kinerja sterling Walcott meskipun manajer yang agak kagum upaya baru-baru ini.
"Keinginan saya adalah untuk memperpanjang kontraknya, ia milik di sini dan mudah-mudahan kita bisa melakukannya," kata Wenger.
"Haruskah ia memiliki permainan bencana saat ini, itu tidak akan mengubah tekad saya untuk memperpanjang kontraknya.
"Klub mencintai dia. Intensitas keinginan saya (untuk memperpanjang kontraknya) adalah persis sama seperti itu sebelum pertandingan. "
Walcott mencetak gol pembuka dan dua di babak kedua saat Arsenal memecah kebuntuan membuka 3-3 dengan empat gol di akhir pertandingan terengah-engah.
Wenger mengatakan gol Walcott adalah bukti pemain setelah ia menyerukan peran striker pusat.
"Hari ini hanya menggambarkan apa yang saya pikir dia bisa lakukan melalui tengah," katanya.
"Dia telah menjadi finisher yang baik. Dia telah belajar banyak karena dia adalah pemain yang cerdas dan karena dia cerdas ia akan terus membaik. "
Manajer Newcastle Alan Pardew merasa timnya itu hanya dibanjiri dalam 20 menit terakhir setelah menyamakan tiga kali.
Newcastle kini telah kehilangan tujuh dari masa lalu mereka sembilan pertandingan di semua kompetisi, termasuk gutting hilangnya pekan lalu 4-3 di Manchester United dan Arsenal akhir pemukulan di.
"Saya pikir ketika kami kembali ke 3-3 kita harus menutup toko," kata Pardew.
"Para 15-20 menit terakhir adalah tim baru melawan tim lelah dan mungkin sedikit pengalaman di bangku kami menghasilkan scoreline.
"Kami hanya sangat kecewa bahwa kami tidak mendapatkan sesuatu dari itu sebelum itu.
"Selama 70 menit itu cukup ketat, saya pikir kami memberikan rekening baik dari diri kita sendiri tetapi kesegaran dan kecerahan menjelang akhir permainan itu terlalu banyak bagi kami dan kami tidak bisa mengatasi."

0 Response to "Wenger: Kontrak Walcott Tak Perlu Buru-buru"

Posting Komentar