Semua Mata Tertuju Pada Wenger


Arsenal bisa tidak memiliki keluhan tentang hasil Sabtu. Dipukuli oleh tim Swansea mengesankan yang tampak lebih seperti tim tuan rumah daripada laki-laki dalam warna merah dan putih. Mereka melewati bola indah, bekerja keras ketika mereka tidak memilikinya, peluang diciptakan dan, ketika saat-saat penting datang, mereka memiliki beberapa produk akhir, yang sayangnya tidak memiliki Arsenal.

- Arsenal tertegun oleh Michu yang dipimpin Swans
- Blog: Swans Depleted masih sama mematikannya

Bahkan, seandainya bukan karena tampilan yang sangat baik oleh kiper Wojciech Szczesny, scoreline bisa saja lebih besar. Kutub membuat serangkaian baik menghemat untuk menjaga Arsenal dalam permainan di babak pertama, dan bahkan sebagai The Gunners ditekan dan bermain lebih baik di babak kedua, ia harus waspada ketika pengunjung datang ke depan.

Dia bisa melakukan apa-apa tentang dua Michu gol, namun. Kedua selesai yang luar biasa terdiri dan Spanyol tampak tawar-menawar musim dengan 11 gol yang sudah - bagaimana Arsene Wenger harus berharap ia memiliki seseorang seperti dia di skuadnya. Resting Olivier Giroud dimengerti, tidak memiliki alternatif asli hanya dapat diterima.

Faktanya adalah bahwa, serta Swansea bermain, mereka tidak harus bekerja sangat keras untuk memenangkan pertandingan. Arsenal tampak berat berkaki di 45 menit pertama, menyebabkan masalah pertahanan Swansea beberapa, tapi yang jauh lebih baik di babak kedua. Santi Cazorla adalah ancaman utama - empat dari lima Arsenal tembakan pada target berasal dari dia, tetapi di luar itu mereka cukup banyak ompong.

Gervinho miskin, Lukas Podolski mungkin lebih buruk, dan kinerja Theo Walcott adalah frustrasi dalam kecerobohan dan keangkuhan. Ya, ia telah bermain bagus akhir-akhir ini, tapi ini memukul seorang pria yang tahu dia akan pergi dan hanya tidak benar-benar suka itu pada hari. Lini tengah tampak lesu, dan sulit untuk membuat kasus bahwa pertahanan yang padat ketika kiper adalah pemain terbaik.

Dan orang yang harus menghadapi bahwa lebih dari orang lain adalah Wenger. Keterbatasan timnya yang jelas, dan di layar ini Anda harus mempertanyakan apakah dia bisa mendapatkan apa yang ia harus keluar dari timnya. Meskipun Swansea adalah pakaian yang baik, jika Anda melihat tim-tim di atas kertas, ini adalah permainan yang Anda harapkan Arsenal untuk menang. Mereka memiliki pemain berkualitas dan pengalaman yang memadai untuk melakukannya, dan bermain di kandang sendiri, setelah dua hasil yang menuntut respon, ada hanya tidak ada.

Itu harus jatuh pada manajer. Itu tugasnya untuk membangun sebuah tim dan itu tugasnya untuk mendapatkan yang terbaik dari mereka - saya tidak berpikir itu masuk akal untuk menunjukkan bahwa ia telah jatuh pendek pada bagian pertama dan serius berjuang dengan kedua. Dua poin dari sembilan melawan Villa, Everton dan Swansea bukanlah jenis bentuk yang akan mengakibatkan menyelesaikan atas empat, dan intinya adalah bahwa lima kemenangan dari 15 pertandingan liga hanya tidak cukup baik untuk sebuah tim seperti Arsenal.

Untuk pikiran saya, Arsenal pemain telah mampu hasil yang lebih baik - yang hanya mengarah ke kesimpulan yang tidak nyaman bahwa masalah melampaui mereka dan laki-laki di atas. Tidak Kroenke. Wenger. Dia berbicara setelah pertandingan, mengatakan ia akan "menilai segala sesuatu di akhir musim".

Dia memiliki pekerjaan besar di tangannya untuk memastikan bahwa keputusan yang membuat, apa pun itu, akan menjadi sebuah tim dengan sepak bola Liga Champions.

0 Response to "Semua Mata Tertuju Pada Wenger "

Posting Komentar