Rooney: Kami Akan Menggilas City

Wayne Rooney yakin Manchester United dapat tumpukan kesengsaraan pada saingan berat City dengan kemenangan derby pada hari Minggu.
Sisi Roberto Mancini dibuang keluar dari Eropa setelah kalah 1-0 dari Borussia Dortmund pada Selasa, sementara spekulasi telah berkembang selama masa depan Italia di Stadion Etihad.
City saat ini terpaut United dengan tiga poin dan kemenangan bagi pria Sir Alex Ferguson akan menempatkan siang hari lebih jauh antara kedua klub di puncak klasemen Liga Premier.
"City adalah keluar dari Liga Champions dan memiliki sedikit waktu yang sulit - saya pikir semua orang bisa melihat bahwa di balik layar. Jika kami menang, kami bisa menempatkan lebih banyak tekanan pada mereka. Jika kita mendapatkan tiga poin di sana, itu akan besar bagi kami "kata. Rooney wartawan.
"Jelas, itu adalah pertandingan besar, mungkin di sana dengan Liverpool. Mereka berdua.
"Ada persaingan besar, kami berdua berjuang untuk itu tempat nomor satu. Kami mencoba untuk pergi ke sana dan mendapatkan tiga poin. Kami semua bersemangat untuk permainan. "
Rooney percaya kekuatan United berada di bagian panggul, dan striker percaya pengiriman dari wilayah yang luas bisa menjadi sangat penting bagi keberhasilan timnya.
"Saya pikir kekuatan kami semakin sayap di lapangan, mendapatkan bola lebar-lebar, menyerang dan mendapatkan salib ke dalam kotak," katanya.
"Itu jelas cara Manchester United telah bermain selama bertahun-tahun, jadi saya pikir itu salah satu kekuatan kami.
"Tentu saja, mereka memiliki gelandang tengah yang kuat, tetapi mereka juga meninggalkan kesenjangan lebar-lebar, jadi saya yakin Sir Alex (Ferguson) dan Roberto Mancini akan melihat hal-hal yang berbeda dan cara-cara mereka dapat memanfaatkan kelemahan masing-masing tim."
Sementara itu, Antonio Valencia bisa menjadi inklusi kejutan di skuad United.
The 27-tahun, yang belum tampil untuk United sejak kekalahan 1-0 mereka untuk Norwich City pada 17 November karena cedera pinggul, dilatih pada hari Sabtu.
Tom Cleverley juga dilatih meskipun setelah cedera betis yang dibatasi gelandang untuk bermain setengah pembukaan United kekalahan Liga Champions ke Cluj, Rabu.

0 Response to "Rooney: Kami Akan Menggilas City"

Posting Komentar