Mancini Senang Bersama City

Roberto Mancini mengatakan Manchester City adalah pemenang yang layak melawan Reading meskipun pemenang Gareth Barry tidak datang sampai waktu penghentian.
Premier juara Liga Kota tampak mengatur untuk diadakan oleh klub-bottom ditempatkan sebelum Gareth Barry Nicky Shorey naik di atas kepala di silang David Silva di menit 92.
Kemenangan City menutup kesenjangan pada pemimpin klasemen Manchester United menjadi tiga poin.
"Saya pikir kami pantas untuk menang, tapi ketika Anda berada dalam dua atau tiga menit terakhir dari waktu ekstra, itu bisa sulit," kata Mancini.
"Permainan ini, jika Anda tidak mencetak gol pada babak pertama ketika Anda memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, saya pikir mereka bisa menjadi kuat.
"Mereka bermain bagus, mereka bertahan dengan baik, selama 90 menit dengan semua pemain di belakang bola. Kami tidak menemukan ruang untuk mencetak gol.
"Ketika Anda memiliki satu kesempatan, Anda harus mencetak. Pada akhirnya, saya senang dengan kemenangan tapi kami punya masalah besar. "
Pertandingan itu kandang terakhir City permainan 2012 dan mereka menang dengan cara sesuai dengan sisa tahun, penentuan gelar musim lalu terutama.
"Dalam hal ini kami telah meningkat banyak. Kami ingin memulihkan jadi ketika kita kehilangan kita mencoba sampai akhir untuk mencetak gol, untuk memulihkan permainan, "kata Mancini.
"Karakter kita kuat. Kadang-kadang Anda bisa menang, kadang-kadang Anda tidak bisa tapi saya sangat senang karena kami telah pulih banyak permainan seperti saat ini.
"Tapi lebih penting untuk mencetak gol sebelumnya. Jika tidak, hati saya tidak kuat. "
Membaca bos Brian McDermott tidak setuju dan merasa gol Barry hanya datang sebagai hasil dari pelanggaran terhadap Nicky Shorey. The Royals telah membela tegas selama lebih dari 90 menit.
"Itu tujuan akhir adalah hanya salah. Dia berada di belakang Nicky Shorey dan itu adalah busuk benar-benar yakin, "kata McDermott.
"Saya tidak bisa percaya bahwa telah terjadi. Bahwa keputusan hari ini telah membunuh kita.
"Saya berbicara dengan wasit dan dia bilang dia menggantung di udara. Anda dapat menggantung di udara jika Anda kembali seseorang - Anda harus mendapatkan keputusan yang tepat.
"Saya patah hati untuk pemain kami malam ini karena mereka hebat dan mereka layak titik," katanya.

0 Response to "Mancini Senang Bersama City"

Posting Komentar